Kapolsek Sungai Limau Gelar Razia Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Sungai Limau Gelar Razia Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir-- Kamis 30 Desember 2021 Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Umar Yani bersama personilnya terus menggencarkan razia kepada warga yang belum mengikuti vaksin Covid-19. Razia itu dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah vaksin Covid-19 diwilayah hukumnya.

Umar Yani mengatakan pada Pionir, razia ini dilakukan bertujuan pada masyarakat yang belum divaksin supaya bisa di Vaksinasi untuk meningkatkan jumlah capaian Vaksinasi Covid-19 diwilayah hukum Polsek Sungai Limau.

Menurutnya, titik razia dilakukan di jalan lintas Sumatera, Sungai Limau menuju Kabupaten Agam/Lubuk Basung, tepatnya didepan Pasar Barebeh, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Di mana setiap warga yang menggunakan kendaraan roda dua  atau roda empat diberhentikan untuk diperiksa kartu vaksinnya.

"Jadi, bagi warga yang sudah melakukan vaksin maka diperbolehkan melanjutkan perjalanan. Sedangkan warga yang belum divaksin petugas langsung mengarahkan untuk divaksi ke tempat vaksin yang sudah disiapkan di lokasi razia," ungkapnya.

Sepanjang razia dilakukan, mecatat ratusan warga terjaring.   Warga yang terjaring dari berbagai usia dan profesi itu pun langsung di suntik Vaksin.

Saat Pionir berkunjung ke lokasi razia data yang diterima sudah melebihi 100 orang terjaring dan sudah di Vaksinasi Covid-19.

Umar Yani  menambahkan, razia itu dilakukan merupakan aksi sosial untuk mempermudah warga dalam memperoleh vaksin sehingga tidak mudah terjangkit Virus Covid-19.

"Razia ini akan terus di lakukan sehingga target Vaksin di wilayah hukum Polsek Sungai Limau bisa terpenuhi," Pungkasnya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments