Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Porsonil Polsek Kota Pariaman Terus Kawal Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Porsonil Polsek Kota Pariaman Terus Kawal Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--- Agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Ardi Putra dan Bripka Sari beri pengamanan sekaligus memonitoring  kegiatan Vaksinasi di Desa Kampung Gadang, Kota Pariaman, Jumat 24 Desember 2021

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 itu dilakukan bertujuan untuk percepatan program pemerintah terhadap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta dapat meningkatkan herd immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat.

“Kita berupaya agar masyarakat memiliki herd immumity agar bisa menjalani aktivitas  keseharian tanpa takut tertular Virus Covid-19. Disamping itu,  Kita juga menerapkan standar Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut” ujar AKP Edikaran Prianto pada Pionir.

Lanjut Edikaran mengatakan, pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut, para Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pengamanan saja, tetapi juga memberikan pemahaman terkait pencegahan Virus Covid-19 dan pemahaman tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Vaksinasi covid-19 sangat penting dilakukan sebagai salah satu upaya menekan laju penularan pandemi covid-19 di lingkungan masyarakat.” ungkapnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments