Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga Suntik Vaksin Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga Suntik Vaksin Covid-19

Pariaman Kota, Pionir---Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman kondusif dan upaya mencegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Apriyanto melaksanakan Kegiatan Pendampingan warga saat di suntik vaksin Covid-19 di Pantai Gandoriah pada Rabu, 23 Desember 2021.

Dalam kegiatan pendampingan tersebut Aipda Apriyanto juga menghimbau warga yang mengikuti vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar terhindar dari penyebaran virus berbahaya tersebut.

Aipda Apriyanto, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi yang merupakan program Nasional agar warga binaannya bebas dari virus Covid-19.

"Dalam kesempatan tersebut kami juga memberi himbauan agar selalu terapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," terang Aipda Apriyanto.

Dirinya berharap semua pihak tak terkecuali masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments