Personil Polsek IV Koto Aur Malintang Kawal Kunjungan Anggota DPR RI

iklan adsense

Personil Polsek IV Koto Aur Malintang Kawal Kunjungan Anggota DPR RI 

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtubmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Polsek IV Koto Aur Malintang, M.Joko Tranugroho melaksanakan kegiatan pengawalan anggota DPR RI H. Leonardy Harmany DT Bandaro Basa ,S,IP yang mengunjungi Kantor Wali Nagari Aur Malintang Selatan, pada Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam kunjungan tersebut H.Leonardy Harmany DT Bandaro Basa ,S,IP bertemu dan bertatap muka dengan Wali Nagari Aur Malintang Selatan beserta jajarannya dan tokoh tokoh masyarakat Aur Malintang Selatan.

H.Leonardy Harmany DT Bandaro Basa ,S,IP, menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan kerja masa reses. Leonardy menyinggung pentingnya menjaga keberagaman dan persatuan suku, ras, agama hingga adat istiadat dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika sebagai penjabaran dari nilai-nilai Pancasila.

Selain itu, Leonardy juga menyerap aspirasi sekaligus mencari solusi kompleksitas persoalan yang terjadi di Nagari Aur Malintang Selatan terkait upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan implementasi kebijakan perlindungan sosial bagi masyarakat.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Alfian Marunduri melalui Bhabinkamtubmas M.Joko Tranugroho mengatakan "Kegiatan ipengawalan ini di lakukan untuk menciptakan situsi dan kondisi yang kondusif sehingga acara kunjungan Anggota DPR RI H. Leonardy Harmany DT Bandaro Basa ,S,IP berjalan dengan aman dan lancar. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments