Polres Pasaman Barat Maksimalkan Capaian Vaksinasi Menjelang Akhir Tahun

Polres Pasaman Barat Maksimalkan Capaian Vaksinasi Menjelang Akhir Tahun

Pasaman Barat, Pionir-- Pasca kunjungan kerja Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH.,S.I.K dalam rangka Sumdarsin di kantor Polsek Talamau Kecamatan Talamau kemaren dengan capaian hampir 100%, menjadi motivasi bagi seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. 

Semangat yang ditularkan Kapolda Sumbar kepada personel Polres Pasaman Barat dalam akselerasi vaksinasi terlihat dengan angka capaian yang semakin meningkat menjelang akhir tahun ini.

Terobosan-terobosan kreatif yang selama ini telah dilakukan Polres Pasaman Barat dalam akselerasi vaksinasi berupa kegiatan door to door sytem ataupun kegiatan jemput antar warga masyarakat menggunakan kendaraan dinas menuju gerai vaksin serta kegiatan pembatasan dijalan, membuat animo masyarakat untuk menerima vaksin semakin tinggi, terlebih lagi Polres Pasaman Barat juga menyediakan ratusan paket sembako pada setiap gerai di pelosok daerah Kabupaten Pasaman Barat yang diperuntukkan kepada warga masyarakat yang telah menerima vaksin. 

Ini merupakan hal yang positif bagi Kabupaten Pasaman Barat dalam menuju capaian 70% warga yang telah terkonfirmasi menerima vaksin, untuk itu Polres Pasaman Barat akan terus memberikan himbauan, edukasi serta terus berinovasi dalam percepatan vaksinasi agar kekebalan komunal dapat terwujud.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M menekankan kepada jajarannya untuk selalu semangat dalam upaya gempur vaksin, karena ini adalah tanggungjawab kita sebagai insan Polri, yang selalu hadir untuk masyarakat. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments