Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Musrembang Desa Sungai Kasai 2022

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Hadiri Rapat Musrembang Desa Sungai Kasai 2022

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa Sungai Kasai 2022 untuk usulan kegiatan tahun 2023 pada Jumat, 28 Januari 2022, sekira pukul 10.15 Wib, bertempat di Desa Sungai Kasai.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tersebut dihadiri oleh Camat Pariaman Selatan di Wakili Oleh Kasi Trantib Eri Febrian, Kepala Bapeda, Ketua BPD Kasmiadi, Kepala Desa Sungai Kasai Liswardi beserta perangkat, Niniak mamak, Bundo kandung dan perwakilan dari masyarakat.

“Dalam Musrenbang ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan usulan anggaran tahun 2022,” ujar Aipda Apriyanto.

Aipda Apriyanto pada kesempatan tersebut memberikan pengamanan dan juga memberikan imbauan agar menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai Covid 19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments