Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Bripka Zulpahmi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat serta mensosialisasikan manfaat dan kegunaan Vaksinasi Covid-19 pada warga binaanya di Korong Kampung Pinang Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu  Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 6 Januari 2022.

Kata Zulpahmi pada Pionir, giat sambang dan dialogis ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi secara nasional.

Pada kesempatan itu Zulpahmi mensosialisasikan tentang manfaat dan kegunaan vaksin serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi digerai Vaksin Presisi Polsek Sungai Geringging.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Zulpahmi juga menyampaikan disiplin Prokes Covid-19, dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Dengan melakukan Vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, Insya Allah masyarakat akan terbebas dari paparan Virus Covid-19. kami harap masyarakat selalu sehat sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari ," katanya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments