Kejar Capaian Vaksin Polres Pasaman Barat Lakukan Pembatasan Jalan dan Bagian Sembako

Kejar Capaian Vaksin Polres Pasaman Barat Lakukan Pembatasan Jalan dan Bagian Sembako


Pasaman Barat, Pionir--Mengawali tahun 2022 ini, Polres Pasaman Barat terus menaikan angka capaian vaksinasi melalui akselerasi vaksinasi, kegiatan ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19.

Dalam mensukseskan program pemerintah tersebut, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M beserta jajarannya melakukan terobosan dalam percepatan vaksinasi yang saat ini masih mengupayakan terwujudnya kekebalan komunal di Kabupaten Pasaman Barat.

Demi terwujudnya kekebalan komunal, Polres Pasaman Barat melaksanakan akselerasi vaksinasi melalui kegiatan pembatasan di jalan, hal ini cukup ampuh dalam menaikkan angka capaian vaksinasi, karena dalam kegiatan pembatasan di jalan ini Polres Pasaman Barat menyediakan gerai vaksin dan tim vaksinator untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

Kegiatan pembatasan dijalan ini, difokuskan bagi pengguna jalan yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 ataupun dosis 2. Ada beberapa titik kegiatan pembatasan di beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Selain melaksanakan kegiatan pembatasan di jalan untuk menaikkan angka capaian vaksinasi, Polres Pasaman Barat juga membagikan paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat penerima vaksin. 

Ratusan paket sembako yang disediakan Polres Pasaman Barat ini ditempatkan disetiap gerai yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments