Di Kota Pariaman Suksesnya Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Karna Dukungan Guru dan Orang Tua

Di Polsek Kota Pariaman Suksesnya  Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Karna Dukungan Guru dan Orang Tua

Pariaman Kota, Pionir-- Sukseskan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengintruksikan kepada personil/ Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring  pelaksanaan vaksinasi anak di daerah tersebut.

Seperti yang dilakukan Aipda Subur Praitno  pada hari Kamis 17 Februari 2022 di SDIT Mutiara Kelurahan Jalan Kereta Api  (JKA) Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pada kegiatan pendampingan itu selain memberikan rasa aman dan nyaman Aipda Subur juga memotivasi pelajar agar pada saat penyuntikan vaksin nanti mereka tidak merasa takut. 

Subur menjelaskan vaksinasi anak ini dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh anak dari penularan virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Pelaksanaan vaksinasi ini awalnya sudah diberikan sosialisasi serta pemahaman kepada pihak sekolah dan wali murid, Alhamdulillah pada pelaksananaanya mereka bersedia mendampingi putra-putri mereka, dan tidak satu pun dari orang tua murid merasa was-was disaat anak nya di suntik vaksin.” Jelasnya.

Ia  berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, anak-anak dapat terhindar dari penularan virus covid-19 serta para orang tua dan guru tidak diragu dalam mempersiapkan kegiatan proses belajar secara tatap muka disekolah. (Awik)


Post a Comment

0 Comments