Gelar Lomba Sumdarsin Anak, Kapolres Pasaman Barat Tinjau Vaksin Di SDN 17 Padang Tujuh

Gelar Lomba Sumdarsin Anak, Kapolres Pasaman Barat Tinjau Vaksin Di SDN 17 Padang Tujuh

Pasaman Barat, Pionir-, Kegiatan vaksinasi untuk anak Polres Pasaman Barat menyasar ke sekolah-sekolah Dasar, Jumat (04/02/22).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H dan Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, S.H berkesempatan hadir untuk memantau langsung rangkaian kegiatan vaksinasi anak yang berlangsung di SDN 12 Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman.

Kapolres menyampaikan bahwa, gelaran vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini merupakan upaya akselerasi vaksin untuk mensukseskan lomba Sumdarsin vaksinasi anak Nasional, selain itu kegiatan ini adalah langkah mendukung persiapan proses belajar dan mengajar secara tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat berharap agar pelaksanaan vaksinasi anak kali ini mendapat respon positif dari orang tua wali murid, juga terima kasih atas dukungan Kepala Sekolah SDN 17 Padang Tujuh kegiatan ini bisa berjalan lancar” ujar Kapolres pada saat kegiatan peninjauan.

Saat ini Polres Pasaman Barat mengikuti lomba Sumdarsin anak usia 6 sampai 11 tahun di tingkat Provinsi, lomba yang digagas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K., M.H bertujuan untuk menaikkan angka capaian vaksinasi di kalangan anak-anak yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk itu, saat ini Polres Pasaman Barat sangat gencar datang ke sekolah-sekolah dasar atau yang sederajat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kepala sekolah SDN 17 Padang Tujuh menyampaikan “saya mengucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pasaman Barat dengan suskesnya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan disekolah yang saya pimpin ini,” ujarnya.

“Mari kita bersama dan saling dukung mendukung dalam kegiatan vaksinasi anak ini, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.(HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments