Kapolsek Aur Malintang Hadiri Musrenbang Kecamatan IV Koto Amal

iklan adsense

Kapolsek Aur Malintang Hadiri Musrenbang Kecamatan IV Koto Amal

Koto Amal, Pionir-- Kapolsek Aur Malintang (Amal) Iptu Alfian Marunduri, SH didampingi  Kanit Binmas beserta Bhabhin Kamtibmas Bripka Roni Saputra mengikuti Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Senin (21/2/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan IV Koto Aur Malintang. Musrenbang kali ini mengangkat tema "Percepatan Kemandirian Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat". 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Unsur FORKOPIMCA Aur Malintang, Perwakilan Tim DKP Musrenbang dari Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari se Kecamatan Aur Malintang, Para Kepala sekolah tingkat SD, SMP, MTsN, MAN, SMA se Kec.Aur Malintang, serta unsur Ninik Mamak dan tokoh masyarakat se-kecamatan Aur Malintang.

Kapolsek Iptu Alfian Marunduri di kesempatan itu berharap apa yang menjadi usulan masyarakat dapat menjadi bagian rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Koto Amal serta terealisasi dengan baik dan tepat sasaran.

"Apa yang dimusyawarahkan hendaknya berjalan dengan baik dan lancar. Begitu juga dalam merealisasikan anggaran daerah khususnya Kecamatan IV Koto Amal terhadap segala bentuk pembangunan di kecamatan IV Koto Aur Malintang hendaknya tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Terakhir, Kapolsek juga berharap seluruh peserta Musrenbang dapat menjaga ketertiban dengan selalu mengedepankan azas musyawarah dan mufakat.

"Mari kita semua senantiasa mengutamakan kepentingan bersama, sehingga selans musrenbsng berlangsung tetap terjaga dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Tak lupa Kapolsek tetap menghimbau warga untuk selalu menjaga dan nenerwpkan protokol kesehatan. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments