Kasat Tahti Polres Pariaman Dampingi Tim Provost Polda Sumbar Cek Ruang Tahanan

Kasat Tahti Polres Pariaman Dampingi Tim Provost Polda Sumbar Cek Ruang Tahanan

Pariaman Kota, Pionir-- Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Pariaman, Iptu Lukman, S.H melaksanakan kegiatan pendampingan pada Tim Provost Polda Sumbar melakukan pengecekan ke ruang tahanan untuk mengetahui keadaan dan kondisi tahanan yang ada di rutan Polres Pariaman, Jum'at, 25 Februari 2022.

Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi ruang tahanan dan jumlah tahanan serta kondisi tahanan yang ditahan di rutan Polres Pariaman apakah kondisinya sehat atau sakit.

Pada kegiatan tersebut Tim Provost Polda Sumbar yang pimpinan Iptu Dasril F mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kontrol rutin terhadap kondisi ruangan dan tahanan di setiap Polres di Sumatera Barat.

Iptu Dasril F juga memberikan pengarahan pada petugas jaga tahanan untuk selalu mengawasi setiap barang bawaan dari tahanan dan kesehatan setiap tahanan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Iptu Dasril F juga mengimbau para tahanan dan petugas agar tetap mematuhi  proses, “Kami menghimbau kepada tahanan selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” imbau Iptu Dasril F.

Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman,S.H menyampaikan, “ Saat ini tahanan di Rutan Polres Pariaman berjumlah 36 orang yang terdiri dari 29 orang tahanan Polres, 7 orang tahanan titipan Jaksa dan 2 orang tangkapan Reskrim, " terang Iptu Lukman,S.H. (wik)

Post a Comment

0 Comments