Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Aktifkan Pos Kamling

Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Aktifkan Pos Kamling

Pariaman Kota, Pionir--Berbekal ilmu bimbingan dan pembinaan masyarakat yang dimilikinya Ps Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Aipda Joni Welmi, melaksanakan giat sambang dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga binaaanya. Kegiatan itu dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas dengan cara mengaktifkan kembali Pos Kamling, bertempat di Mesjid Korong Durian Bukur pada Jumat, 25 Februari 2022.

Dalam giat sambang tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Aipda Joni Welmi, juga menghimbau warga Durian Bakur agar waspada terhadap pencurian ternak yang akhir akhir ini mulai marak dengan  cara mengaktifkan kembali pos kamling.

“Selain itu juga tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Korong Durian Bukur, tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujudkan semua itu” kata Aipda Joni Welmi.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging, Iptu  Bambang Adrian. SH mengatakan, Bahwa kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di daerah binaannya, " katanya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments