Polwan Polres Bukittinggi Bagikan Masker Kepada Warga Sebelum Pelaksanaan Sholat Jum'at

Polwan Polres Bukittinggi Bagikan Masker Kepada Warga Sebelum Pelaksanaan Sholat Jum'at

Bukittinggi, Pionir--Polwan Polres Bukittinggi bagikan masker gratis kepada warga masyarakat sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at 25/02/2022.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan sebelum warga masyarakat Kota Bukittinggi melaksanakan ibadah Sholat Jumat di beberapa Masjid yang ada di Kota Bukittinggi.

Di bawah pimpinan  Iptu Hendri Yenni,  pembagian masker dilaksanakan di Masjid Jami’ Birugo, Mesjid Jami’ Tarok, dan Mesjid Al – Falah Jambu Air dapat berjalan aman dan lancar.

Iptu Hendri Yenni mengatakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H. S.I.K., M.H., yang mana sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Bukittinggi, oleh karena itu diajak kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas), ucap Iptu Hendri Yenni mengakiri. (HumasResBkt)

Post a Comment

0 Comments