Bhabikamtibmas Polsek Sungai Geringging Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Korong Koto Bangko Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Bhabikamtibmas Polsek Sungai Geringging Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Korong Koto Bangko Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir---Partisipasi masyarakat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, terutama dimulai dari lingkungan rumah tempat tinggal masing-masing.

Dalam meningkatkan partisipasi masyarakat itu Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya di Korong Koto Bangko, Rabu (23/3/2022) pagi.

"Kami selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di sekitarnya yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu,” kata Aipda Novri Andri saat silaturahmi dengan Wandi Arya warga setempat.

Di kesempatan itu Aipda Novri Andri berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Korong Koto Bangko, seperti memperkuat keamanan di kandang ternak, dan menambah penerangan. 

"Keamanan itu perlu terus diingatkan, agar masyarakat selalu hati-hati terhadap pencurian ternak maupun pencurian malam hari," tukasnya.

Termasuk untuk selalu menjaga protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus COVID-19.

"Mematuhi prokes juga mesti diikuti dengan vaksinasi. Sebab di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, vaksinasi merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19," tukasnya.(Uk1)

Post a Comment

0 Comments