Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Pantau Giat Vaksinasi Anak Di SDN 14 V Koto Timur

Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Pantau Giat Vaksinasi Anak Di SDN 14 V Koto Timur

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mensukseskan Vaksinasi Anak Usia 6–11 tahun, Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai,Bripka Aljayosi bersama Kanit Intel Polsek Kampung Dalam, Aipda Nofran Pantau dan monitoring kegiatan Vaksinasi di SD 14 V Koto Timur di Puskesmas Padang Alai, Selasa, 8 Maret 2022.

Vaksinasi tersebut di berikan kepada anak sekolah SD umur 6-11 tahun dengan tujuan untuk memberikan hard immunity bagi siswa tersebut agar proses belajar mengajar tatap muka dapat berjalan seperti biasa, mengingat virus covid -19 belum berakhir dan semakin bervariasi.

Kanit Intel Polsek Kampung Dalam, Aipda Nofran menjelaskan bahwa Polri melalui petugas Polsek turun langsung ke lapangan mendampingi Tim Nakes pada pelaksanaan Vaksinasi anak sekolah SD, ini adalah sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, termasuk kegiatan vaksinasi anak usia 6–11 tahun, ujarnya.

Dukungan dari para orang tua murid yg hadir mendampingi anak-anaknya untuk di suntik vaksin juga sangat di rasakan oleh siswa sehingga para siswa secara umum tidak takut untuk vaksin.

Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung, Aipda Nofran terus mengingatkan para peserta vaksinasi beserta orang tua murid dan segenap pengajar di SDN 14 V Koto Timur agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments