Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Ke Bengkel Motor Sampaikan Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambang Ke Bengkel Motor Sampaikan Himbauan Prokes

Pariaman Kota, Pionir---Kapolsek Kampung Dalam Iptu JAPRI melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Aiptu Firdaus, menyambangi bengkel sepeda motor milik Adios, di Korong Kampung Dalam pada Selasa, 08 Maret 2022.

Dalam giat sambang tersebut Aiptu Firdaus  mengecek kendaraan dinas agar laik jalan dan menghimbau pemilik bengkel mematuhi prokes Covid 19. 

"Kami menghimbau agar waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual hasil kejahatannya dengan berbagai cara, misalnya dengan cara menggadai, menjual murah atau dijual secara pretelan mesin dan onderdilnya,” ungkapnya.

Tidak itu saja, Aiptu Firdaus juga menghimbau agar taat dan patuh pada protokol kesehatan karena virus Corona masih terus bermutasi bahkan virus Corona yang terbaru jenis Omicron lebih ganas dalam penyebarannya.

Mendapat himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut pemilik bengkel, Adios menyampaikan rasa terima kasih dan siap membantu tugas-tugas Polri terutama apabila menemui sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dan tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari penyebaran Virus Corona-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments