BhabinKamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Kepala SD 07 Batang Kabung, Sampaikan Pesan Kamtibmas, Prokes dan Vaksin Anak

BhabinKamtibmas Polsek Kota Pariaman DDS Dengan Kepala SD 07 Batang Kabung, Sampaikan Pesan Kamtibmas, Prokes dan Vaksin Anak

Pariaman Kota, Pionir-- Kegiatan sambang terus dilakukan secara rutin oleh Bhabin Kamtibmas Polsek Kota Pariaman di wilayah binaannya masing-masing guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Banyak hal yang disampaikan saat kegiatan door to door system (DDS) tersebut, mulai dari pesan-pesan Kamtibmas, protokol kesehatan (prokes) hingga pentingnya vaksinasi anak.

Kali ini seperti yang dilakukan Bhabin Kamtibmas Bripka Hendri Yanto dengan DDS bersama kepala SD 07 Batang Kabung Sulasmi S.Pd, Kamis (10/3/3/2022).

Dalam kesempatan itu Bripka Hendri Yanto menyampaikan himbauan kamtibmas agar pihak sekolah menyimpan barang-barang berharga seperti Laptop, kamera, Lcd dan lainya dibrankas atau tempat lain yang aman untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, Bripka Hendri Yanto mengajak warga sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus COVID-19.

"Mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 5M, terutama selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih," kata Hendri Yanto dalam pertemuan tersebut.

Terakhir, Hendri Yanto mengajak kepala sekolah untuk mendorong para orangtua siswa sekolah tersebut memberikan izin pada anak-anaknya untuk melakukan vaksinasi.

"Untuk memberikan perlindungan terhadap  virus COVID-19, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi," tukasnya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments