Kanit Samapta Polsek Kota Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Pentingnya Vaksin Anak di SD 06 Padang Birik-birik

Kanit Samapta Polsek Kota Pariaman Jadi Narasumber Sosialisasi Pentingnya Vaksin Anak di SD 06 Padang Birik-birik

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Kota Pariaman secara intens melakukan sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya vaksinasi bagi anak. Pasalnya, masih ada orangtua yang memilikinya kekhawatiran sendiri terhadap program tersebut.

Kali ini kegiatan yang diikuti para orangtua atau wali murid itu digelar di SDN 06 Padang Birik Birik Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Selasa (8/3/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Kota Pariaman AKP Syafrizal tampil sebagai narasumber dalam memberikan materi sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya vaksinasi bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Selain Kanit Samapta, kegiatan itu juga menghadirkan narasumber lainnya diantaranya Kasi Surveylen Imunisasi Dinas Kesehatan dan dokter dari Puskesmas Naras,   serta BhabinKamtibmas.

Dalam sosialisasi dan edukasi itu juga diberikan waktu sesi tanya jawab kepada para orangtua atau wali murid tentang vaksinasi anak Usia 6 sampai dengan 11 tahun.

"Tujuan sesi tanya jawab agar orangtua atau wali murid lebih memahami tentang pentingnya vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Oleh karena itu anak-anak butuh perlindungan dari virus COVID-19, salah satunya dengan vaksinasi,," tukas AKP Syafrizal.

Hingga berakhirnya kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali, (Uk1)

Post a Comment

0 Comments