Kapolsek IV Koto Aur Malintang Hadiri Pembentukan Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Hadiri Pembentukan Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Alfian Marunduri SH di dampingi oleh Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas menghadiri acara Pembentukan Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal pada Rabu, 23 Maret 2022 bertempat di Mesjid Nurul Huda Batu Basa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wali Nagari III Koto Amal H. Azwar Mardin SE, Bamus Nagari III Koto Amal, LPM Nagari III Koto Amal, Ketua KAN Iskandar RKY DT Mudo, Para perwakilan pemuda/i setiap Korong, Toga, Todat dan Tomas.

Dalam sambutannya Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Iptu Alfian Marunduri SH menyampaikan bahwa tujuan dari Pembentukan Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal adalah sebagai wadah dalam menyatukan oraganisasi kepemudaan yang ada disetiap korong di-Nagari III Koto Amal Kecamatan IV Koto Amal Kabupaten Padang Pariaman.

"Dengan terbentuknya Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal ini, kedepannya di harapkan bisa bersinergi dengan aparat kepolisian (Bhabinkamtibmas) dan perangkat pemerintah Nagari dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

Adapun Forum Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal yang terpilih adalah sebagai berikut :

1. Yonif Trafolta ( Ketua Umum ) 

2. Syofita Bahar ( Ketua I ) 

3. Syahrial Uban ( Ketua II ) 

4. Tauris Ismed ( Sekretaris Umum ) 

5. Desmawardi ( Sekretaris I ) 

6. Basrizal ( Sekretaris II ) 

7. Agusmardi ( Bendahara ) 

Diakhir acara, Iptu Alfian Marunduri SH mengatakan," Kami mendukung penuh kepengurusan Pemuda/i Batu Basa Nagari III Koto Amal, semoga dengan adanya Forum ini dapat berdampak positif tumbuh kembang nya pemuda/i di Nagari III Koto Amal dan tentunya dapat menciptakan sikon yang aman dan kondusif di Nagari III Koto Amal, " pungkas Kapolsek. (Wik)

Post a Comment

0 Comments