Satresnarkoba Polres Dharmasraya Berhasil Mengamankan Pengedar Narkoba di Koto Baru

Satresnarkoba Polres Dharmasraya Berhasil Mengamankan Pengedar Narkoba di Koto Baru

Dharmasraya, Pionir-- Berdasarkan informasi dari masyarakat, Satresnarkoba Polres Dharmasraya berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu di Jorong Koto, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.  Sabtu (19/3/22), sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku berinisial AC (22 tahun), seorang wiraswasta, warga Jorong Koto, Nagari Koto Baru, Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya berhasil diamankan di Jorong Koto, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Dari tangan tersangka saat dilakukan penggeledahan di tempat kejadian perkara (TKP) Anggota Satresnarkoba menemukan tersangka AC sedang melakukan Transaksi  narkotika senis shabu sebanyak 5 paket kecil yang di bungkus dengan plastik klip bening, beserta seperangkat alat hisap lainnya.

Selain itu, petugas juga menyita  Barang Bukti yang terdiri dari satu buah sepatu PDL warna hitam yang didalamnya terdapat, satu buah plastik klip bening yang berisikan lima paket kecil yang dibungkus dengan plastik  bening diduga narkotika gol 1 jenis sabu, satu buah pipa kaca pirek, satu buah sendok terbuat dari pipet plastik, satu buah pipa terbuat dari kertas timah rokok, satu buah korek api gas.

Penangkapan dan pengeledahan tersangka ini disaksikan oleh perangkat Nagari Koto Baru Rengki Pranata dan Kepala Jorong Jamilus.(ha)

Post a Comment

0 Comments