Berikan Rasa Aman, Piket SPK C Polsek Sungai Geringging Patroli di Pasar Pabukoan

Berikan Rasa Aman, Piket SPK C Polsek Sungai Geringging Patroli di Pasar Pabukoan

Pariaman, Pionir--Bertempat di Pasar Sungai Geringging, Piket SPK C Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Aipda Abd Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus melaksanakan Patroli dan Pengamanan Kegiatan Pasar Pabukoan di Wilayah Hukum Polsek Seger Rabu (6/4/22).

"Kegiatan Patroli dan Pengamanan Pasar adalah salah satu bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, termasuk dalam bulan suci Ramadhan ini", ungkap Aipda Abd Wahid Nasution.

Pada kesempatan tersebut Petugas Piket SPK C Aipda Abd Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus  menyampaikan beberapa hal antara lain mengikuti protokol Kesehatan, tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum di pasar yang dapat merugikan orang lain seperti minuman keras, berjudi, premanisme, dan lain-lain yang bisa menimbulkan masalah sosial, apalagi pasar pabukoan ini berhubungan dengan kebiasaan masyarakat dalam bulan Ramadhan.

“Semoga aktifitas jual beli antara pedagang dan pembeli di pasar pabukoan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat”, tutup Aipda Abd Wahid Nasution dan Bripka Roni Marliyus saling mengiyakan.(ha)

Post a Comment

0 Comments