Bhabinkamtibmas BCKR Lakukan Pengamanan di Pasar Pabukoan Simpang Tembok

iklan adsense

Bhabinkamtibmas BCKR Lakukan Pengamanan di Pasar Pabukoan Simpang Tembok

Bukittinggi, Pionir-- Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang Polsek Kota Bukittinggi melaksanakan pengamanan dan pengaturan terutama untuk masyarakat yang datang ke Pasar Pabukoan Simpang Tembok, Sabtu (23/4/22).

"Hal ini sudah menjadi tradisi bagi warga di setiap sore menjelang datangnya waktu berbuka, pengunjung Pasar  Pabukoan menjadi membludak datang untuk membeli bermacam-macam kuliner yang akan menjadi santapan saat berbuka. Tentunya hal ini menyebabkan terjadinya kemacetan, karena warga berdatangan secara bersamaan ada yang mengunakan sepeda motor maupun mobil", ungkap petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan BCKR Aipda Gusriadi.

Diketahui, kawasan BCKR merupakan salah satu daerah yang arus lalulintasnya cukup padat, terutama pada hari-hari menjelang waktu berbuka puasa pada saat bulan Ramadhan ini, dan diperparah banyak warga yang datang ke pasar ini, tambah Aipda Gusriadi.

"Selain pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan Simpang Tembok, kegiatan ini juga bertujuan membantu dan membuat para penjual takjil dan masyarakat pengunjung pasar merasa aman dan nyaman saat berada di Pasar Pabukoan ini", jelas Aipda Gusriadi mengakhiri.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments