Bhabinkamtibmas bersama Warga Kelurahan Kampung Jawa I Bahas Kamtibmas Selama Ramadhan

Bhabinkamtibmas bersama Warga Kelurahan Kampung Jawa I Bahas Kamtibmas Selama Ramadhan


Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Kota Pariaman, melalui Personil Bhabinkamtibmas Aipda S. Efendi melaksanakan rapat bersama Lurah, Ketua LPM, Niniak mamak, Dubalang dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kampung Jawa I, untuk membahas Kamtibmas saat malam bulan puasa, dan parkiran.

Rapat koordinasi itu dilakukan untuk menjaga komitmen maupun kesepakatan di bulan Ramadhan 1443 H, yang diadakan Selasa (19/4/22) pukul 14.00 WIB Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui Aipda S. Efendi menyampaikan himbau agar masyarkat tetap mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Pertemuan tersebut merupakan agenda setiap kali di bulan Ramadhan. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membangun komitmen, mencari solusi serta langkah yang akan dilakukan dalam selama Ramadhan, sekaligus untuk merjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat, dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat", ungkapnya lagi.

Selain itu, untuk menyamakan persepsi dalam menjaga kamtibmas guna pencegahan kegiatan yang menjurus ke kriminalitas, tambahnya.

Serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan ini.

"Karena kita selama Ramadhan ini sering berada di keramaian mari terapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19", himbaunya mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments