Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Pantau Pasar Pabukoan di Simpang 4 Batu Basa

Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang, Pantau Pasar Pabukoan di Simpang 4 Batu Basa

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang, Polsek  IV Koto Amal Polres Pariaman, Roni Saputra melaksanakan kegiatan pemantauan atau Monitoring di Pasar Pabukoan di Simpang 4 Batu Basa, pada Selasa, 19 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, Roni Saputra mengatakan, "Kegiatan pemantauan ini rutin dilaksanakan setiap sore,  pada saat bulan Ramadhan dipasar pabukoan Simpang 4 Batu Basa, " ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan pemantauan atau Monitoring ini adalah untuk ciptakan rasa aman bagi penjual dan pengunjung pasar Pabukoan.

Ditambahkannya, kegiatan ini sangat didukung masyarakat, karena sangat terbantu dalam transaksi jual beli dengan adanya rasa aman, tentu dengan sendirinya akan meningkatkan minat pembeli pada takjil yang dijual pedagang.

"Monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar pabukoan dari aksi pencopet dan mengantisipasi kemacetan disekitar area pasar pabukoan tersebut", kata Roni Saputra.

Selama giat berlangsung Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan pada pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments