Bhayangkari Ranting Polsek Batipuh Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

iklan adsense

Bhayangkari Ranting Polsek Batipuh Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Padang Panjang, Pionir--Kendati cauaca panas masih menyengat kulit di sore itu, namun tampak kecerian di wajah para ibu-ibu bhayangkari Polsek Batipuh saat memberikan bingkisan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek tersebut, Kamis 14 April 2022.

Selain pengguna jalan bermotor dan mobil, masyarakat di sekitar Mapolsek dan pejalan kaki juga mendapat kebagian Takjil, "Kita selalu berbagi, tidak saja kepada pengguna jalan, siapa saja yang mau takjil pasti kita beri," ujar Kapolsek Batipuh  Iptu Urip Indra Jaya. SH pada pionir.

Dikatakan Urip,  kegiatan berbagi takjil gratis ini rutin kita lakukan selama bulan suci Ramadhan sebagai bentuk pendekatan antara Polri dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," katanya

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun rasa kepedulian personil dan ibu-ibu Bhayangkari kepada masyarakat, sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan", ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments