Jaga Kamtibmas dan Sosialisasikan Prokes, Unit Samapta Polsek Sungai Geringging Giatkan Potroli KRYD

Jaga Kamtibmas dan Sosialisasikan Prokes, Unit Samapta Polsek Sungai Geringging Giatkan Potroli KRYD

Pariaman Kota, Pionir--Unit Samapta Polsek Sungai Geringging galakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), menjaga Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk di vaksin di geray-geray yang telah ditentukan dalam Wilkum Polsek Sungai Geringging.

Kegiatan Patroli yang dipimpin oleh PS. Kanit Samapta Aipda Andri Arika, beserta dua orang Personil Polsek Sungai Geringging,  dalam patroli tersebut menghimbau agar masyarakat mematuhi  peraturan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19, dengan wajib menggunakan masker dan tidak berkerumun dan menjaga prokes dalam wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Patroli yang diadakan Selasa (19/4/22) pukul 10.00 - 12.00 WIB di Nagari Batu Mangaum Kuranji Hulu, dengan mensasar warung dan jalan raya, yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh lapisan masyarakat, untuk mencegah penularan dan membebaskan Indonesia dari virus Covid-19. Serta menciptakan rasa aman dalam lingkungan masyarakat.

"Pelaksanaan Patroli KRYD ini bertujuan menosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan pemerintah yang harus dipedomani dan dipatuhi untuk mencegah penularan virus Covid-19. Serta melakukan teguran secara humanis kepada masyarakat yang beraktitas di luar rumah yang melanggar aturan PPKM, terutama yang  tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, berkerumun", ungkap Aipda Andri Arika.

Ditambahkannya, sekaligus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk divaksinasi di geray-geray Vaksin yang telah ditentukan. Dan mengajak para orang tua yang mempunyai anak usia  6 - 11 tahun untuk di vaksinasi.

Sekaligus menjaga keamanan, ketertiban dalam lingkungan masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan tindak pidana. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, kenyamanan dan keamanan masyarakat untuk beribadah telah menjadi prioritas Polri, akhir Aipda Andri Arika.(ha)

Post a Comment

0 Comments