Ka SPKT II dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Wujudkan Kamtibcarlantas Pasar Pabukoan

Ka SPKT II dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Wujudkan Kamtibcarlantas Pasar Pabukoan 


Pariaman Kota, Pionir--Guna memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) jelang berbuka, Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Limau Polres Pariaman melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan Sungai Limau, Selasa (5/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB itu menghadirkan Ka SPKT II  Polsek Sungai Limau Aipda Dedi Syafran bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan Sungai Limau, petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan setiap kegiatan di keramaian.

"Di tengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir, mernatuhi prokes merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19," kata Ka SPKT II  Polsek Sungai Limau Aipda Dedi Syafran di sela-sela kegiatan sore tersebut.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani menyebutkan, dengan kehadiran polisi dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan itu harapannya tidak terjadi kemacetan lalu lintas selama warga mendatangi pasar pabukoan

"Dengan demikian Kamtibcarlantas jelang berbuka di Pasar Pabukoan tetap terjaga dengan baik," ujarnya. 

Kapolsek menambahkan, selain pengamanan petugas juga melakukan himbau prokes kepada masyarakat. 

"Terapkan prokes, terutama selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih dalam melakukan setiap kegiatan di keramaian," tekannya. (UK1)

Post a Comment

0 Comments