Kapolres Bukittinggi Dan Dandim 0304/Agam Arahkan Personil Pengamanan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Kota Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi Dan Dandim 0304/Agam Arahkan Personil Pengamanan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir-- Untuk terciptanya dan hadirnya rasa aman dalam melaksanakan aksi damai yang dilaksanakan oleh aliansi Mahasiswa se Kota Bukittinggi,  hari ini Senin tanggal (11/4) di depan Kantor DPRD Kota Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi, memberikan arahan dan memimpin langsung apel Pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, didampingi oleh Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr, memberikan arahan pada saat pelaksanaan Apel Pengamanan Aksi mahasiswa tersebut, dan dalam arahannya Kapolres Dody menyampaikan bahwa semua personil pengamanan tidak diperbolehkan membawa senjata api, himbau kepada pendemo dalam melakukan aksinya jangan mengganggu aktifitas masyarakat Bukittinggi, dan hadapi aksi demo dengan humanis, serta sopan.

Sebelum pelaksanaan apel, Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Julianson, S.H, M.H, telah menjelaskan TWG Renpam Aksi Damai Aliansi Mahasiswa kepada para perwira pengendali, dan dalam pengamanan ini diterjunkan personil sebanyak 431 orang, yaitu terdiri dari Polri Polres Bukittinggi, TNI Kodim 0304/Agam, Dishub Kota Bukittinggi, dan Sat Pol PP Kota Bukittinggi.

Disamping Kapolres dan Dandim, apel ini diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi, para perwira dan seluruh anggota pengamanan.

Aksi Demo ini akan diamaankan mulai titik keberangkatan mahasiswa dari Kampus UMSB Bukittinggi menuju lokasi aksi di Gedung DPRD Kota Bukittinggi. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments