Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Kota Bukittinggi

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Kota Bukittinggi

Bukitinggi, Pionir--Senin 11 April 2022 Seluruh unsur-unsur dari TNI- Polri, Damkar, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan Stakeholder terkait yang terlibat pengamanan agenda kunjungan Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin di Kota Bukittinggi melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Makodim 0304/Agam.

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI adalah dalam rangka peluncuran program kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Komandan Korem 032/Wira Braja sekaligus Komandan Satuan Tugas Wilayah Brigjen TNI Purmanto yang menjadi Inspektur upacara apel gelar pasukan menyampaikan apel ini digelar guna mengetahui kesiapan serta kendala baik kekuatan personil serta sarana dan prasarana pendukung dalam kegiatan pengamanan dari kedatangan tamu VVIP, berlangsung kegiatan sampai kepulangannya.

Tugas pengamanan ini ada tugas negara yang harus di laksanakan dengan maksimal, agar seluruh personil memahami prosedur tetap pengamanan,memegang teguh disiplin  serta rantai komando,dan melaporankan apabila ditemukan hal yang janggal dilapangan,jelas Brigjen TNI Purmanto dalam amanat yang di bacakannya.(HumasResBkt)

Post a Comment

0 Comments