Kapolsek Koto Baru Perintahkan Bhabinkamtibmas Pantau Ketersedian Minyak Goreng

Kapolsek Koto Baru Perintahkan Bhabinkamtibmas Pantau Ketersedian Minyak Goreng


Koto Baru, Pionir—Pada Sabtu pagi 2 April 2022 Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Iptu Iin Cendri, SH, MM memerintahkan personelnya  melakukan monitoring sekaligus pengecekan keberadaan dan stok minyak goreng yang beredar di pasaran, khususnya di wilayah hukum Polsek setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengerahkan para Bhabinkamtibmas di antaranya Aiptu Pirdaus, yang merupakan Bhabinkantibmas Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru Aiptu Pirdaus.

“Saat itu Aiptu Pirdaus melakukan monitoring minyak goreng curah di kios–kios, grosir, dan di Pasar Tradisonal Sialang Gaung, Jalan Lintas Lama Padang Tebo, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya,” kata Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri.

Ia mengatakan, melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menemukan ketersedian minyak goren dalam keadaan cukup di beberapa toko pengecer, dimana ditemukan harga dengan keadaan normal Rp12 ribu sampai Rp13 ribu perkilo gram.

"Apa yang kita lakukan ini dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran serta menjaga kestabilan harga. Intinya, kita akan terus melakukan pemantauan serta mengecek langsung baik itu pendistribusian maupun penjualan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Koto Baru,” tegas Iptu Iin Cendri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments