Keluarga Besar Polsek Koto Baru Bagi-Bagi Takjil

Keluarga Besar Polsek Koto Baru Bagi-Bagi Takjil

Koto Baru, Pionir—Jum’at 15 April 2022 sekira jam 17.00 WIB sebuah pemandangan tak lazim terlihat jelas di Mako Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Berat. Sebab pada hari itu tampak dengan jelas bukannya para Polisi berseragam lengkap berdiri di jalan raya, tapi malah ibu-ibu berseragam merah muda yang terlihat ramai berdiri di depan Mapolsek Koto Baru tersebut, sambil menjinjing kantong kresekan bewarna bening.

Rupanya pada hari itu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Koto Baru Ny. Devi Iin Cendri beserta pengurus lainnya berniat hendak berbagi takjil pada pengendara yang melitasi di Mapolsek Koto Baru tersebut.

Satu persatu pengendara di berhentikan lalu di beri bingkisan berisi takjil, baik roda dua maupun roda empat, bahkan pejalan kaki sekalipun juga dapat kebagian takjil. Luar biasa!

Sementara itu Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri. SH,MH  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa, katanya

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah dan di jabah oleh Allah Azza Wajalla,  serta kita tetap berada dalam lindungannya, aamiin," ujarnya

Dikatankanya, disela-sela pembagian takjil itu, personil dan Bhayangkari Ranting Polsek Koto Baru juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan mendatangi faskes/tempat-tempat yang menyediakan layanan gerai vaksin.

“Kita tetap terapkan prokes, supaya masyarakat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1443 H ini terbebas dati Covid-19," tukasnya ( Firman Sikumbang)



 

Post a Comment

0 Comments