Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Polsek Sungai Geringging dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Polsek Sungai Geringging dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Sungai  Geringging Iptu Bambang Adrian. SH dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Geringging beserta anggota bagi-bagi takjil gatis di depan Mapolsek tersebut, Senen 25 April 2022.

Adapun dalam pembagian takjil tersebut terlihat Kapolsek Sungai Geringging dan ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Geringging memimpin langsung pembagian takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan Mapolsek tersebut.

Bambang Adrian mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis ini rutin kita lakukan selama bulan suci Ramadhan sebagai bentuk pendekatan antara Polri dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa," katanya

Sore itu Bambang Adrian mengatakan, sebanyak 200 Paket Takjil dibagikan kepada Para pengguna Jalan, baik pengendara maupun kepada pejalan kaki yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa, para personil juga memberikan imbauan kepada para pengguna Jalan dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunaan masker, ujarnya

"Mungkin nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat, kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19," tukasnya (Firman Sikumbang)





Post a Comment

0 Comments