Polres Dharmasraya Awasi Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Polres Dharmasraya Awasi Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Dharmasraya, Pionir—Sebagai bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menurunkan anggota Piket SPKT melaksanakan patroli untuk memantau kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Ipda M.Isa,S.H (Pawas), Aiptu Irwandi (KaSpk), Bripka Indra (Lantas), Bripka Iwan (Provost) dan Bripda Aditya (Lantas) pada Senin 18 April 2022 kemarin.

Kata Ipda M.Isa yang dihubungi Pionir Selasa 19 April, patroli yang mereka lakukan itu dengan sasaran daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, seperti curanmor, curas maupun lainnya, serta kerawanan akan terjadinya perkelahian dan balap liar serta tawuran, yang dalam manajemen operasional Kepolisian dikenal istilah potensi gangguan.

Dikatakannya, saat itu patroli dilakukan di jalan Lintas Sumatera depan Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya, Jalan Lintas Sumatera depan Kantor Wali Nagari Tebing Tinggi,  pasar pabukoan Sikabau Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung dan beberapa daerah rawan lainnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments