Polsek Sungai Limau Berbagi Takjil Dengan Masyarakat dan Pengguna Jalan

Polsek Sungai Limau Berbagi Takjil Dengan Masyarakat dan Pengguna Jalan

Pariaman Kota, Pionir--Untuk meringankan beban sesama di dalam bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Sungai Limau Polres Pariaman melakukan bakti sosial berupa pembagian Takjil kepada masyarakat di depan Mako Polsek setempat, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan pembagian sebanyak 150 bungkus takjil yang dimulai pukul 16.25 WIB itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani beserta Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani mengatakan, bahwa bakti sosial berupa pembagian 150 bungkus Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang dimiliki oleh Polsek Sungai Limau terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

"Ya, hari ini kita melakukan bakti sosial berupa pembagian takjil sebanyak 150 bungkus dari Polsek Sungai Limau kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan raya yang melintasi mako polsek," ujar Iptu Umar Yani di sela-sela kegiatan tersebut.

Disebutkannya, selain menjalin silahturahmi kepada masyarakat, kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polri khususnya Polsek Sungai Limau untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu jelang berbuka puasa.

Kapolsek juga berharap, kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh intansi maupun pihak lain untuk saling peduli kepada sesama.

Kegiatan bakti sosial itu selesai pada pukul 17.00 WIB. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan situasi berlangsung aman serta terkendali. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments