Polsek Talamau Berbagi Tali Asih di Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah

Polsek Talamau Berbagi Tali Asih di Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah

Talamau, Pionir—Senin sore 25 April 2022 itu Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah di Jalan Labuah Tagak-Talao, Jorong Tabek Sirah Nagari Talu, Pasaman Barat kedatangan tamu istimewa, yaitu Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Junaidi, SH beserta anggota Polsek Talamau lainnya.

Kedatangan AKP Junaidi ke lembaga pendidikan yang tanggap dengan perkembangan teknologi di bawah Yayasan Barun Nafis As'sadiyah Pasaman Barat tersebut adalah untuk bersilaturahmi serta menyerahkan bantuan dalam rangka berbagi rezki di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Kata AKP Junaidi, kehadiran ia bersama personel Polsek Talamau ke Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah untuk menyerahkan bantuan sebanyak 30 paket dan 15 karung beras isi 10 kg.

“Adapun paket tersebut berisikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sehari hari seperti selimut, handuk, mie instan dan lainnya.

Dikatakannya, bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak Abdullah S selaku pimpinan Yayasan Barun Nafis As'sadiyah Pasaman Barat didampingi Kepala Sekolah Thomson Jerry Sirait. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments