Sat Lantas Polres Bukittinggi Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari

Sat Lantas Polres Bukittinggi Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari

Bukittinggi, Pionir-- Untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas, dan menghadirkan rasa amannya masyarakat dalam berlalu lintas di Kota Bukittinggi, maka jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi melaksanakan Patroli Bule Ligh di malam hari, Sabtu 9 April 2022

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, menjelaskan Patroli Blue Ligh ini dilakukan adalah untuk mengantisipasi  pelanggaran lalu lintas, seperti Balap Liar serta Kendaraan yang Tidak Sesuai Spesifikasi Laik Jalan. 

Kasat Lantas AKP Ghanda, melalui patroli Blue Ligh malam hari ini diharapkan masyarakat pengguna jalan atau masyarakat lainnya dapat merasa aman melakukan aktifitas maupun istirahat malam di rumah masing-masing. Dan menurut Akp Ghanda setiap adanya pelanggaran yang ditemukan secara kasat mata, bahwa personil yang melaksanakan Patroli langsung melakukan tindakan sesuai dengan yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009.

Kegiatan Patroli Blue Ligh ini dilaksanakan oleh jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi setiap hari baik malam hari maupun siang hari, dan jalur patrolinya adalah seputaran Kota Bukittinggi, demikian Akp Ghanda mengahirinya. (Humas ResBkt)



Post a Comment

0 Comments