Asrama Polsek Sungai Geringging Rusak Parah Tertimpa Pohon Tumbang

Asrama Polsek Sungai Geringging Rusak Parah Tertimpa Pohon Tumbang

Pariaman Kota, Pionir--Akibat hujan yang disertai angin pada Senin (16/5/22) sekitar pukul 08.00 WIB, asrama (bangunan lama) Polsek Sungai Geringging  tertimpa dua batang pohon kelapa yang tumbang.

"Kejadian berawal ketika hujan yang disertai angin, tiba-tiba Kepala SPK Aipda Abdul Wahid mendengar suara seperti pohon tumbang menimpa sesuatu. Ternyata memang benar, setelah dilihat dari sumber suara, ternyata adanya dua batang pohon kelapa yang telah roboh menimpa asrama Polsek Sungai Geringging (bangunan lama) yang tidak ada penghuninya", ungkap Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bamabang Adrian, SH.

Ditambahkannya, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban, dan ditaksir kejadian pohon tumbang ini mengakibatkan kerugian Rp 30 juta, karena bagian atap asrama mengalami rusak berat.

"Kepada warga agar dapat mewaspadai pohon tumbang akibat cuaca ekstrim, seperti hujan deras yang disertai angin kencang belakangan ini. Sehingga masyarakat harus berhati-hati, karena pohon tumbang itu bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi", pesan Kapolsek mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments