Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Laksanakan PAM Penyaluran Dana BLT-DD

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Laksanakan PAM Penyaluran Dana BLT-DD


Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir bersama Babinsa Sertu Yonedi melaksanakan  pengamanan penyaluran BLT DD di Nagari Kudu Ganting pada Selasa, 17 Mei 2022.

Penyaluran BLT DD tersebut di laksanakan di Balai Kudu Ganting pada 95 KK untuk bulan Mei yang di bagikan oleh Pemerintahan Nagari Kudu Ganting sebesar Rp. 300.000 per KK yang mana Dananya bersumber dari Dana Desa (Anggaran dari Pusat).

Kegiatan pemberian bantuan bertujuan untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu dan sudah didata oleh masing-masing Ketua RT, ungkap Bripka Razul Yasir.

Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19, terangnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan, tutup Bripka Razul Yasir.(wik)

Post a Comment

0 Comments