Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Pariaman Kota, Pionir--Polsek Kampung Dalam melalui Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat Aipda Zulfikar, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di nagari binaannya yang bertempat di Kantor Walinagari Cimpago Barat, Kamis (19/5/22).

"Penyaluran BLT DD ini disalurkan untuk dua bula, terhitung dari bulan April, dan Mei kepada 120 Kepala Keluarga Penerima Manfaat, masing-masing menerima Rp..300.000 per bulan,” ungkap Aipda Zulfikar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan untuk selalu taat protokol kesehatan, serta mengajak warga yang hadir saat itu agar ikut bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga wilayah Nagari Cimpago Barat tetap aman dan kondusif.

Ditambahkan Aipda Zulfikar, giat monitoring yang dilaksanakan ini untuk memastikan penyaluran BLT-DD kepada warga depat berjalan dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalan IPTU Jafri ditempat terpisah mengatakan, bahwa kegiatan monitoring bantuan BLT-DD oleh anggotanya agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran. 

“Pada prinsipnya personil memastikan penyaluran BLT DD tersebut apakah memang sudah tepat sasaran dan menjaga situasi kamtibmas tetap berjalan kondusif,” jelas Kapolsek mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments