Personil Polsek Koto Baru Lakukan Pengamanan dan Himbauan di Kolam Renang Mega Permai

Personil Polsek Koto Baru Lakukan Pengamanan dan Himbauan di Kolam Renang Mega Permai 

Koto Baru, Pionir---Di masa libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya intensif melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. 

Pengamanan itu bertujuan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama berada di tempat-tempat wisata.

Salah satu tempat yang menjadi lokasi pengamanan Polsek Koto Baru, yakni Kolam Renang Mega Permai di Jorong Bukit Aman Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru, Minggu (8/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Koto Baru menjalin komunikasi yang baik terhadap pengunjung dengan mengingatkan agar selalu hati-hati dan waspada terhadap aktifitas anak-anak, termasuk barang bawaannya.

"Polsek mengantisipasi adanya korban tenggelam, dan hal-hal lain yang tidak diinginkan. Untuk itu Polsek Koto Baru mengajak peran serta warga masyarakat untuk menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif," tutur petugas di sela-sela kegiatan pengamanan tersebut.

Anggota Polsek Koto Baru juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung wisata  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi virus COVID-19 sampai saat ini belum berakhir.

Terpisah, Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri. SH, MM menyebutkan, penyebaran personel Polsek Koto Baru di sejumlah tempat-tempat wisata itu merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan hal-hal lain yang tidak diinginkan.

"Kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Koti Baru, khususnya pada hari libur Sabtu dan Minggu, serta hari libur nasional," jelasnya.

Kegiatan pengamanan tempat Kolam Renang Mega Permai itu dilaksanakan sejak pukul 15.30 WIB hingga berakhirnya aktifitas masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments