Personil Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli Kamtibmas

Personil Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli Kamtibmas 

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Sungai Geringging melakukan patroli secara rutin.

Dalam kegiatan patroli kali ini Polsek Sungai Geringging berkolaborasi melaksanakan patroli ke sejumlah kawasan rawan kamtibmas.

Kegiatan patroli yang berlangsung mulai pukul 23.49 WIB itu diikuti langsung oleh PS Kanit Propam Aiptu M. Yaidil Anwar, PS Kanit Samapta Aipda Andri Arika, dan PS Kanit Binmas Aipda Joni Welmy.

"Guna memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sungai Geringging secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya," kata PS Kanit Propam Aiptu M. Yaidil Anwar di sela-sela kegiatan patroli tersebut, Jum'at (13/5/2022).

Selain menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sungai Geringging juga tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

"Terlebih lagi, mengingat Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih belum berakhir. Oleh karena itu kepatuhan masyarakat terhadap prokes perlu terus ditingkatkan,"  ujar Aiptu M. Yaidil Anwar didampingi Aipda Andri Arika, dan Aipda Joni Welmy.

Hingga berakhirnya pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging itu situasi berjalan aman, terkendali dan lancar. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments