Polsek Kota Pariaman Giat Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP

iklan adsense

Polsek Kota Pariaman Giat Patroli Rutin Piket Yanmas dan BP 

Pariaman Kota, Pionir---Piket Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Polsek dan BP Polsek Kota Pariaman melaksanaan kegiatan patroli rutin, pada Kamis 28 April 2022.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan Prianto, SH, MH yang dihubungi Pionir, mengatakan bahwa kegiatan patroli itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Fepi dan Brigadir Iswandi Putra dengan rute patroli dimulai dari Polsek Kota Pariaman -  - Bank Nagari Pariaman - Bank BNI Pariaman - Pasar Rakyat Pariaman - Polsek Kota Pariaman.

Dikatakannya, dalam patroli itu personel Polsek Kota Pariaman mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan petugas parkir untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Personel kita juga mengimbau, apabila ada terjadi tindak pidana, agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman,” ujar AKP Edi Karan Prianto, SH, MH.

Kapolsek Pariaman juga mengatakan, patroli tersebut secara rutin akan dilakukan ditempat yang dianggap vital dan banyak berkumpulnya orang-orang.

“Kami berharap dengan dilakukannya patroli ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Kota Pariaman dengan masyarakat dan untuk saling tukar informasi tentang keamanan, dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman yang Kondusif,” pungkasnya (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments