Amankan Objek Vital, Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

Amankan Objek Vital, Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

Sungai Geringging, Pionir—Berbagai upaya terus dilakukan oleh personil patroli Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital. Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu 1 Juni 2022, jam 22.05 WIB.

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian SH yang dihubungi Pionir, Kamis 2 Juni 2022, pada saat itu Piket SPK Polsek Sungai Geringging, terdiri dari Aipda Rona Fadhli dan Brigadir Doni Martha melaksanakan patroli ke Bank BRI, Bank Nagari dan Pasar Sungai Geringging.

“Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada,” kata Bambang Adrian.

Dikatakannya, selain dengan cara mobiling, dalam kegiatan tersebut petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam BRI, Bank Nagari dan penjaga Pasar Sungai Geringging untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum hilang sepenuhnya, kata Bambang Adrian, ia juga perintahkan anggota untuk tetap mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments