Berikan Rasa Aman, Unit Pamovit Polres Pariamam Lakukan Pengamanan Bank

Berikan Rasa Aman, Unit Pamovit Polres Pariamam Lakukan Pengamanan Bank

Pariaman Kota, Pionir-- Unit  Pamovit Sat Samapta Polres Pariaman kembali melakukan kegiatan pengamanan dan pengawalan di Perbankan untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas serta untuk memastikan aktifitas di perbankan berjalan aman, nyaman dan lancar, Senen 06 Juni 2022

Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad. SH mengatakan pada Pionir, pengamanan dan pengawalan itu dilakukan di Bank Nagari, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Syariah Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia di Kota Pariaman.

Dikatakanya, memperketat pengamanan dan pengawalan di obyek vital/perbank kan adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan," ujarnya.

Ia menyebutkan, sebelumnya pengamanan dan pengawalan di seluruh bank yang ada di Kota Pariaman telah dilaksanakan dengan optimal, namun untuk menyikapi agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas pihaknya memberikan penguatan dan menempatkan para Personel dalam mengintensifkan pengamanan, katanya

Pada saat pengamanan dan pengawalan itu kata Hijrul Aswad menjelaskan, ia  menugaskan tujuh orang personelnya dan dua orang personil lainya ditugaskan untuk melaksanakan pengawalan ke unit-unit Bank BRI di seputaran wilayah hukum Polres Pariaman dengan sasaran Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan atas perintah Bapak Kapolres AKBP Abd. Azis SIK untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai, dan nasabah bank," ucapnya.

Kita berharap dengan kehadiran porsonil bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah yang akan melakukan aktivitas perbankan setiap harinya," tukasnya. (Awik/Firman Sikumbang)






Post a Comment

0 Comments