Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Pantau Penyebaran PMK Melaui Giat DDS

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Pantau Penyebaran PMK Melaui Giat DDS

Pariaman Kota, Pionir -  Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando, mengadakan dialog dengan masyarakat Korong Padang Manih dalam giat Door to Door System (DDS) membahas penyakit mulut dan kuku (PMK) dan penyebarannya pada hewan ternak sapi dan kerbau, Jumat (11/6/22) pukul 11.00 WIB.

"Penularan virus penyakit kuku dan mulut (PMK) pada hewan ternak sapi dan kerbau harus segera diantisipasi, mengingat saat ini penyebarannya sudah kian meluas", ungkap Bripka Feri Fernando.

Ditambahkan Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam tetsebut, kepada masyarakat atau peternak bila ada hewanyan ternaknya yang terindikasi terkena penyakit PMK diharap segera melaporkannya kepada pihak Dinas Peternakan, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penularannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Feri Fernando juga menyampaikan pesan kantibmas, seperti, aksi pencurian di malam hari Karena keamanan itu tanggungjawab bersama, bukan hanya tugas Polri. Dan bila ada kejadian yang teridikasi akan menganggu kantibmas segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments