Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran BLT

Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran BLT

Pariaman Kota, Pionir - Bertempat di Los Balai Kudu Ganting, Kampung Dalam Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir  bersama Walinagari M. Yunin, dan Pendamping Desa Endri Evilmon menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Selasa (7/6/22) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat penerima BLT serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Adapun jumlah warga yang menerima bantuan ini disalurkan untuk bulan Juni kepada 95 KK, sebesar Rp.300.000", ungkap Bripka Razul Yasir.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang mempunyai keluarganya penderita bibir sumbing, agar dapat menyampaikannya kepada Bhabinkamtibmas, karena dalam memperingati hari Bhayangkara akan ada kegiatan operasi bibir sumbing dan sunat massal.

Saat melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, dan menggunakan masker saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan,  dengan adanya BLT ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya juga memerintahkan kepada anggota agar monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran.(ha)

Post a Comment

0 Comments