Kapolres Pariaman Berbagi “Tanda Cinta” dengan para Warakawuri Purnawirawan Polri

Kapolres Pariaman Berbagi “Tanda Cinta” dengan para Warakawuri Purnawirawan Polri

Pariaman Kota, Pionir—Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Abd Aziz SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Handria Aziz didampingi pejabat utama Polres setempat mencoba membuhul kembali komunikasi dengan Warakawuri Purnawirawan Polri, agar tidak terputus begitu saja pasca ditinggal wafat oleh sang suami yang merupakan personel Polri.

Saat itu, didorong rasa kekeluargaan, Abd Aziz bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Handria Aziz dan para PJU Polres setempat mendatangi Warakawuri Purnawirawan Polri satu persatu, pada Jum’at siang 17 Juni 2022.

Warakawuri Purnawirawan Polri pertama yang dikunjungi Abd. Aziz bersama rombongan adalah Eni yang merupakan isteri dari Almarhum Brigadir Zaini di Korong Sibaruas, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau.

Setelah berbagi empati dan memberikan motivasi serta semangat sambil meninggalkan “tanda cinta” di kediaman Eni, Kapolres bersama rombongan menuju ke kediaman Halimah isteri dari Almarhum Bripka Syahril SK, di Kororong Sungai Limau, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau.

Masih sama seperti di rumah pertama, di rumah kedua Warakawuri Purnawirawan Polri yang dikunjungi tersebut, Abd Aziz juga berbagi “tanda cinta”.

Usai dari rumah Halimah, Kapolres Pariaman AKBP Abd. Aziz bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Handria Aziz didampingi pejabat utama Polres setempat bergerak menuju rumah Syafni Sahar, isteri dari Almarhum Brigadir Syamsuhardi, di Korong Sungai Limau, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau.

Kepada Pionir Abd. Aziz mengatakan, apa yang dilakukan itu hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada keluarga besar Polri.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakawuri Purnawirawan Polri,” katanya. (Firman Sikumbang))

Post a Comment

0 Comments