Polsek Sungai Geringging Antisipasi Pencurian di Rumah Kosong

Polsek Sungai Geringging Antisipasi Pencurian di Rumah Kosong

Sungai Geringging, Pionir—Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH selalu nyinyir mengimbau masyarakat mewaspadai aksi kejahatan terutama maraknya pencurian rumah kosong (rumsong) yang bisanya terjadi saat penghuninya meninggalkan rumahnya.

"Pastikan rumah saat ditinggal dalam keadaan terkunci dan penjagaan keamanan lingkungan harus lebih diintensifkan," begitu pesan yang kerap disampaikan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian SH bersama personelnya kepada masyarakat.

Bahkan saat Brigadir Irdiwan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto melakukan sambang warga di Korong Pasar Sungai Geringging, pada Kamis pagi 2 Juni 2022, tak lupa mengingatkan agar waspada pencurian rumah kosong dan curanmor.

Bambang Adrian memastikan ia bersama personel Polsek Sungai Geringging akan berupaya mengantisipasi pencurian rumah kosong dengan intensifikasi patroli di wilayah hukumnya,  khususnya di wilayah pemukiman warga. 

"Patroli ini selain untuk menjaga keamanan, agar masyarakat dapat dengan tenang beristirahat. Kami juga akan lebih meningkatkan keamanan saat rumah-rumah yang ditinggal penghuninya untuk bepergian," ujar Bambang Adrian. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments