Polsek Sungai Limau Berikan Rasa Aman Saat Penyerahan BLT DD

Polsek Sungai Limau Berikan Rasa Aman Saat Penyerahan BLT DD

Sungai Limau, Pionir--Pemerintahan Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada ratusan Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis 2 Juni 2022, di Kantor Nagari Pilubang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, Forkopimca, dan diawasi oleh Bripka Asrikonaldi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Pilubang.

Kata Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani, total bantuan yang diserahkan senilai Rp300.000/bulan selama 3 bulan periode bulan ke 4, 5, dan 6 tahun 2022.

"Kegiatan pembagian BLT DD di mulai pukul 09:30 Wib di di Kantor Nagari Pilubang yang dilaksanakan secara bertahap, gelombang 1 dan 2 untuk menghindari kerumunan,” kata Umar Yani.

Dikatakannya, masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima BLT-DD sejumlah Rp300.000 per KPM per bulan selama 3 bulan (untuk bulan April, Mei dan Juni), sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000.

Pada kesempatan itu kata Umar Yani menambahkan, Bripka Asrikonaldi tak lupa mengingatkan mengingatkan kepada seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan usai menerima BLT DD tersebut, karena banyak kejadian-kejadian seperti penipuan, hipnotis, dan maling seiring dengan semakin susahnya perekonomian masyarakat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments